Trend Fashion 2013 Tampil Elegan

Trend Fashion 2013 Tampil Elegan

 

Dunia fashion, fashion, Fashion 2013, fashion terkini, Fashion Wanita, Trend Fashion, Trend Fashion 2013,

 

Trend Fashion 2013 Tampil Elegan

Mengutip Informasi dari tribunnews.com, masa-masakejayaan batik prada di pagelaran busana Iwan Tirta yang telah digelar dalam sejumlah rangkaian Plaza Indonesia dalam perayaan trend fashion 2013 week, Senin (25/3/2013).

Masih dalam tema"Royal Wisdom" yakni sebuah koleksi berkonsep manunggaling kawula gusti" atau dengan arti lain kesatuan antara manusia dengan sang pencipta ( ditampilkn dalam sebagian pembukaan butk terbaru Iwan Tirta di Senayan City dua bulan lalu).

Berbeda dengan Royal Wisdom ,saat ini penuh dengan penekanan prada, di beri dengan warna emas batik dan teknik yang mulai ditinggalkan.
Menurut salah seorang creative director dari brand warisan almarhum maestro Iwan Tirta, yang kini memiliki visi untuk mengangkat kembali keindahan pada batik prada. Untuk memunculkan warna emas prada yang rumit membuat prada kini kian ditinggalkan, ujar Era Soekamto saat usai pagelaran busana kepada para wartawan.

Pada tahun 1990 saat orang mulai menyukai sesuatu yang praktis dan minimalis. Padahal warna emasnya bisa membuat batik menjadi terlihat lebih mewah, sambung Era Soekamto. lewat batik prada itu sendiri, maka ada kemungkinan era untuk memunculkan sisi mewah dan glamour tanpa permainan payet atau embellishment( tambahan aplikasi, bordiran, atau sejenisnya).

"Sama seperti melihat trend karpet merah ajang bergengsi di Hollywood, banyak busana yang dipakai tampak mewah justru karena dari bahannya," ungkapnya.

Di tangan dingin Era, batik prada kini hadir lebih modern tetap bersahaja tanpa meninggalkan kepakeman batik itu sendiri

Kesan mewah yang hadir lewat corak emas prada tampak berpadu dengan garis desain cocktail dress dan gaun malam yang simpel, feminin dan sangat lady-look.

Kesan feminin hadir lewat motif-motif buketan. Sementara konsep Royal Wisdom hadir lewatmotif penuh makna religi seperti modang parang kemitir, saunggaling, kawung, dan truntum.

Siapapun yang memakainya akan terlihat elegan, bersahaja namun tetap glamor di saat yang bersamaan tanpa "dipaksa" alias effortless.

Sementara, garis desain yang simpel memang sudah menjadi ciri khas Era. Ia ingin para perempuan tampil cantik bukan karena busananya tetapi cantik dari dalam alias inner beauty.

"Busana bersiluet simpel dapat menonjolkan sisi inner beauty perempuan Indonesia," ujarnya kepada para wartawan.

Nah,bagaimana dengan informasi yang telah kami berikan?,cukup menarik,kan? Semoga artikel kami yang berjudul " Trend Fashion 2013 Tampil Elegan " dapat memberikan referensi mengenai Trend Fashion 2013 tampil elegan untuk anda yang ingin tampil modist dan modern.
Membahas seputar trend fashion 2013, jika anda ingin menampilkan trend fashion 2013 tampil elegan tanpa meninggalkan kesan modist anda, ikuti terus update'an informasi kami melalui artikel kami yang membahas trend fashion 2013 tampil elegan.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi artikel kami lainnya yang berjudul " Trend Fashion 2013 Terkini ". Semoga artikel kami dapat bermanfaat untuk anda semua,ya.

Trend Fashion 2013 Tampil Elegan

1 komentar: